Iman Bukan Hanya Melihat Melainkan Percaya

Aku pernah mengalami sedih.. gembira, jatuh dan bangkit kembali dari itu semua.

Tapi aku pernah merasakan bagaimana keterpurukan itu buat aku benar-benar tidak dapat menemukan jalan yang benar..

Ketika aku mencari jalan yang berbeda justru membuat ku semakin tersesat.. Bunuh diri bukanlah jalan yang benar dan sangatlah tidak benar.. Untung saat itu Tuhan memperdengarkan suaranya yang sangat lembut di jiwa ku.. Ia mengatakan bahwa ia sungguh mengasihi aku melebihi apapun yang ku miliki..Dia mengasihiku seutuhnya.

Mencari, menemukan tanpa harus aku melihat aku sudah percaya akan Dirinya.. Mungkin itulah yang dinamakan IMAN.. Tapi iman ku masih perlu di pupuk terus. Pernyataan dari Dirinya itulah yang  buat aku terus menggali apa yang sebenarnya Tuhan inginkan dalam hidupku..

Leave a comment